Bertekad Beri Layanan Terbaik pada Masyarakat, Polres Boyolali Canangkan Zona Integritas

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Polres Boyolali mencanangkan Zona Integritas tahun 2020. Pencanangan ini sebagai bentuk tekad optimalisasi pelayanan pada masyarakat.

Acara yang digelar Jumat 6 Maret 2020 ini disaksikan dan dihadiri Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rektor Universitas Boyolali, Waka Polres, PJU, Kapolsek jajaran Polres Boyolali dan hadir petinggi dari Rorena dan Irwasda Polda Jateng dipimpin Kompol Wawan Purwoko, S.H.,M.H.

Bertempat di Aula Bhara Merapi Polres Boyolali acara Pencanangan Zona Integritas Polres Boyolali tahun 2020 dilaksanakan dan diikuti seluruh komponen jajaran Polres Boyolali. Sedangkan acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H.

Pencanangan zona integritas ini sebagai bentuk keseriusan dan tekad Kapolres Boyolali dan jajaran dalam memberikan pelayan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Hal tampak tergambar jelas dari tampilan visual yel-yel dan selayang pandang video pelayanan publik yang ditampilkan.

Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K, S.H, mengatakan, melalui pencanangan Zona Integritas, Polres Boyolali berkomitmen ingin mewujudkan sebuah lembaga yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres, untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kami sangat berharap adanya dukungan dari berbagai elemen, di antaranya Forkompinda, Tokoh Masyarakat, alim ulama, dan juga LSM di Kabupaten Boyolali,” ungkap kapolres.

Irwasda Polda Jateng, yang diwakili Kompol Wawan Purwoko, SH, MH dalam sambutannya berharap Polres Boyolali bisa mewujudkan dan hadir dari dalam hati seluruh komponen. Yakni mulai dari pimpinan hingga anggota untuk menuju Polres Boyolali wilayah Zona Integritas sehingga ditahun 2021 berpredikat sebagai Polres yang WBK. (wan)