Kecelakaan Maut di Jalur Tol Solo-Ngawi Wilayah Sragen, Ini Kondisi Mobil Tak Berbentuk

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Tragis…! Kecelakaan maut terjadi di Tol Solo Ngawi KM 530 Singopadu, Sidoharjo, Sragen. Kecelakaan maut tersebut melibatkan antara mobil Daihatsu grand Max dengan nopol L 9575 BN menabrak truk fuso warna hijau pengangkut semen dengan Nomor polisi F 9866 FE, pada Jumat 13 Maret 2020 pukul 11.55 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat truk tronton yang dikendalikan oleh Slamet (40) warga Kecamatan Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah melaju dari arah Ngawi melaju ke arah Solo, tiba tiba mobil Grandmax dengan kecepatan tinggi diduga mengantuk menabrak truk tronton yang berada di depannya.

“Tabrak belakang Mas. Mobil pikapnya nabrak tronton yang ada di depannya. Dua orang di mobil pikap meninggal di dalam,”kata Aan, salah satu petugas derek ditemui wartawan.

Sementara itu, Slamet (40) Supir truk menjelaskan dirinya mengemudikan truk dengan kecematan 30 – 40 Km perjam, saat itu dirinya mendengar suara yang sangat keras”Saya kira ban saya pecah suaranya doar, ternyata pas saya cek ada mobil ringsek di belakang mobil saya. posisi trakhir sih biasa ringsek mobilnya,”jelasnya.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian itu. Dari laporan yang diterimanya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.55 WIB antara no mereka pikap Grandmax menggasak tronton di depannya.

“Tabrak belakang. Kedua kendaraan sama-sama dari timur arah Ngawi menuju Solo. Lalu pikap menabrak tronton bagian belakang,” terangnya.

mengatakan dari kejadian itu, dua orang dari penumpang Grandmax meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban lain mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina.

“Untuk identitas, masih menunggu hasil olah TKP. Kami masih di lapangan,” terangnya. (reporter: Huriyanto)