100 ASN Pemkab Boyolali Bakal Pensiun April-Mei 2020, Ini Pesan Wabup Said

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelantikan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali kembali mengadakan Pembekalan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa purna tugas.

Pembekalan tahap II tahun di 2020 kali ini yang dilaksanakan pada Rabu (18/3/2020) di aula BKP2D Kabupaten Boyolali yang diikuti 100 orang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali yang akan memasuki masa purna tugas periode April hingga sebagian Mei 2020.

Sebanyak 13 pejabat struktural yang terdiri pejabat eselon III sebanyak tiga orang, Eselon IV sepuluh orang. Sedangkan untuk pejabat non struktural yang memasuki purna tugas sebanyak 87 orang. Jumlah tersebut terdiri dari kepala sekolah sebanyak 11 orang, guru sejumlah 44 orang, staf sebanyak 29 orang dan pejabat fungsional tertentu sebanyak tiga orang.

Kegiatan ini dimaksudkan agar PNS yang akan memasuki masa purna tugas mampu mempersiapkan diri lebih baik.

“Memberikan bekal kepada peserta untuk memahami bakat dan kemampuan berwirausaha,” tambah Kepala BKP2D Kabupaten Boyolali, Agus Santoso.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, berpesan agar peserta yang akan memasuki masa pensiun diberikan kesempatan untuk dapat mengerjakan hal – hal yang di masa lampau tidak atau belum dapat dikerjakan. Kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga selain itu memiliki waktu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boyolali, saya ucapkan terima kasih kepada senior. Jalin komunikasi, dan tetap berbanggalah karena kita semua ada dan berada serta menjadi bagian dari kemajuan dan pembangunan Kabupaten Boyolali,” ungkap Wabup Said. (wan)