Hasil SKD CPNS Boyolali Segera Diumumkan, Pelamar Bisa Simak di Laman Ini

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali akan segera diumumkan. Dijelaskan oleh Plt. Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Dono Fembriarto, panitia akan segera mengunggah pengumuman melalui laman resmi Pemkab Boyolali.

“Memang roadmap kita melalui penjadwalan tentatif Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) itu tanggal 22-23 Maret, pengumuman seluruh hasil SKD. Belum pengumuman yang akan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),” ujar Dono saat di temui di ruang kerjanya pada Jumat (20/3/2020).

Ditambahkan, dengan merebaknya virus korona yang menjangkit beberapa wilayah, pelaksanaan SKB dapat dipastikan mundur dari jadwal yang telah ditetapkan, hingga menunggu instruksi dari pusat. Meski belum dapat dipastikan berapa peserta yang akan mengikuti SKD, para peserta akan mengetahui hasil SKD mereka melalui keterangan yang ada di dalam pengumuman.

“Dari seluruh hasil SKD sudah bisa mengerti yang ikut SKB. Karena status yang boleh ikut SKB yakni P/L pada keterangannnya,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada peserta yang lolos mengikuti SKD untuk terus memantau website resmi CPNS Tahun 2019 Kabupaten Boyolali untuk memperoleh informasi selanjutnya. Selain itu, juga mengimbau agar terus meningkatkan kemampuan diri untuk mengikuti seleksi berikutnya.

“Terus memantau. Akan diberikan pengumuman kapanpun itu akan diberitahu lewat website. Memantau dari website resmi. Persiapan untuk terus mendalami bidang masing maisng yang dilamar,” pesan Dono. (wan)