BREAKING NEWS: Warga Sragen Ditemukan Meninggal Mendadak di Musala SPBU Nglangon, Ini Tindakan Petugas Kesehatan

TEPIAN INDONESIA.COM-SRAGEN-Breaking news! Seorang warga Sragen ditemukan meninggal dunia mendadak di SPBU Nglangon, Kecamatan Sragen Kota, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Senin siang 23 Maret 2020.

Berdasarkan informasi sementara, jasad berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di depan pintu musala pom bensin. Jasad perempuan tersebut diperkirakan berumur sekitar 50 tahun.

Informasi di lokasi kejadian, perempuan tersebut hendak menunaikan salat zuhur. Namun tiba-tiba langsung tak sadarkan diri. Petugas kesehatan dari PMI Sragen, anggota Polsek Sragen Kota dan TNI langsung mengamankan lokasi kejadian. Petugas mengevakuasi jasad perempuan tersebut ke RSUD Sragen guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Langkah awal kita menutup lokasi untuk mengantisipasi merebaknya virus corona. Maka tindakan efektif dari tim kesehatan, dari petugas kesehatan nanti yang akan menyampaikan hasilnya,” terang Kanit Reskrim Polsek Sragen Kota Ipda Mualim.

Pasca dilakukan evakuasi tempat tersebut langsung dibersihkan dan disemprot cairan disinfektan untuk mengantisipasi sementara penyebaran virus corona atau Covid-19. (reporter: Huriyanto)