Kapolres Boyolali Tak Segan-Segan Bubarkan Kumpulan Massa di Tengah Wabah Covid-19

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Jajaran Polres Boyolali tak segan-segan membubarkan kegiatan yang sifatnya pengumpulan massa. Hal ini sebagai tindaklanjut Peraturan Pemerintah No 21 Tahun 2020.

Langkah pembubaran ini dimatangkan dalam sebuah rapat Rabu 1 April 2020. Rapat dilaksanakan melalui video conference di seluruh kesatuan kepolisian di Indonesia.

Dengan dikomando dari Markas Besar Polri, vicon diikuti oleh seluruh Polda dan kesatuan Polres Se – Indonesia. Dengan materi menindaklanjuti Peraturan Pemerintah dimaksud, yakni PP No. 21 tahun 2020

Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, SH memimpin langsung kegiatan tersebut. Nampak Wakapolres Boyolali dan pejabat teras polres Boyolali mengikuti dengan seksama.

“Dengan pemberlakuan PP nomor 21 Tahun 2020 , jajaran Polres Boyolali akan lebih intensif membubarkan kegiatan yang bersifat pengumpulan orang yang berpotensi menularkan covid 19 dengan tegas. Namun humanis dengan menjunjung tinggi harkat dan martabat seseorang,” terang Rachmad setelah kegiatan selesai. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *