Warga Sambungmacan Sragen Meninggal saat Hendak Pajak Kendaraan di Samsat Online, Ini yang Dilakukan Tenaga Medis

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Paino (53), warga Dukuh Pondok, Desa/Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah meninggal dunia mendadak. Peristiwa ini terjadi di kantor pelayanan Samsat Sragen, Rabu 8 April 2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tepianindonesia.com, bermula saat Paino datang seorang diri ke kantor Samsat Online Sragen. Kedatangannya bermaksud untuk melakukan pembayaran panjak sepeda motor.

Sesampainya di ruangan, oleh petugas disampaikan kalau sudah tutup untuk kembali besok lagi. Tidak berlangsung lama, korban duduk di kursi ruang tunggu. Sekitar 10 menit duduk, tiba-tiba korban jatuh tersungkur ke depan.

Setelah jatuh, petugas Samsat datang dan mengecek keadaannya ternyata korban sudah meninggal dunia. Kasubag Humas Polres Sragen AKP Harno pada wartawan menyampaikan, dari hasil identifikasi dari tim Inafis dan tim medis bahwa korban meninggal dunia dikarenakan sakit jantung.

“Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” ujarnya. Selanjutnya korban dibawa ke ruang jenazah rumah sakit umum Sragen. (reporter: Huriyanto)