Tepian Indonesia

BERKAH RAMADHAN UNTUK INDONESIA: BNI Cabang Boyolali-Universitas Boyolali Serahkan Bantuan Sembako kepada PCNU Boyolali

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Dampak virus corona atau Covid-19 sungguh menggetarkan hati para dermawan. Yakni untuk menyisihkan rezeki yang diberikan kepada warga terdampak wabah Covid-19.

Ya, ini dilakukan oleh BNI Cabang Boyolali dan Univeritas Boyolali dengan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 250 paket kepada PCNU Kabupaten Boyolali. Bantuan sembako ini nanti akan dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Ya, kami menerima bantuan Ramadhan dari BNI Cabang Boyolali dan Universitas Boyolali,” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Boyolali KH. Masruri, di sela penyerahan sembako di NU Center Boyolali Jumat 8 Mei 2020.

Kemudian, bantuan sembako ini nanti akan disalurkan ke guru-guru ngaji yang terdampak covid-19. Kami salurkan ke 4 MWC di Boyolali bagian utara. “Tidak semua guru ngaji, tapi yang tidak mampu dan terdampak covid,” tegas dia.

Sementara itu, Jaja, Kepala Cabang BNI Boyolali menjelaskan, bantuan sembako disalurkan atas kerja sama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali. “Sembako ini untuk lingkungan Boyolali yang terdampak covid-19. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, terutama yang betul-betul merasakan. Semga barokah,” harapnya. (wan)