Tepian Indonesia

RAMADAN BERBAGI: TNI-Polri Kompak Bagikan 100 Nasi Sahur di Wilayah Mojosongo Boyolali

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Dapur lapangan TNI-Polri yang sudah berjalan sejak awal Ramadan terus bergulir. Pada Rabu 7 Mei 2020 pukul 23.00 WIB, bertempat di Kodim 0724 Boyolali, 100 nasi sahur dipersiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dampur lapangan ini diinisiasi terkait dampak wabah Virus Corona atau Covid-19. Melalui Koramil dan Polsek Mojosongo Polres Boyolali, 100 nasi paket sahur habis dibagikan kepada warga di Kampung Gatak, Kelurahan Kemiri dan Kampung Pendekan, Kelurahan Mojosongo, Kabupaten Boyolali pukul 02.20 hingga pukul 03.05 WIB.

“Sembari membagikan nasi sahur secara door to door, anggota koramil dan Polsek Mojosongo menyempatkan memberikan imbauan kepada masyarakat yang ronda. Yakni untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan pemutusan Covid-19 agar selalu mengenakan masker saat keluar malam,” terang Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno mewakili Kapolres Boyolali.

Dalam menjaga situasi keamanan, pihaknya mengharapkan warga dimohon jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax di medsos atau aplikasi chat/grup, saring sebelum sharing.

Dijelaskan, kegiatan bagi-bagi nasi baik untuk buka dan sahur ini akan terus berjalan demi meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. “TNI-Polri akan selalu bersinergi dalam percepatan pemutusan Covid-19 dan menjaga keamanan wilayah,” pungkasnya. (wan)