Tepian Indonesia

Dandim 0115/Simeulue Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggota dari Primkopad Kartika Kodim 0115/Simeulue

TEPIANINDONESIA.COM-SIMEULUE-Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A tunjangan hari raya (THR) dari Primkopad Kodim dan paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada anggota, Kamis 14 Mei 2020.

Dandim menyampaikan bahwa pembagian bingkisan THR ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0115/Simeulue setiap menjelang peringatan hari raya Idul Fitri.

“Diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H sehingga dikemudian hari dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat,” terangnya.

Ada pun Penekan Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A kepada anggota untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan selalu memberikan himbauan dan pengertian tentang Covid-19.

“Tugas utama kita saat ini adalah untuk menekan penyebaran dan pemutus rantai virus Covid-19 di masyarakat melalui Babinsa, selaku ujung tombak satuan di TNI AD dalam pembinaan teritorial diwilayah NKRI,” kata dia. (wan)