Tepian Indonesia

Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Simeulue Serahkan Hazmat Ke Dinkes

TEPIANINDONESIA.COM-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI) Perjuangan Simeulue, Provinsi Aceh, menyerahkan pakai APD (Pakaian Hazmat) ke Dinas Kesehatan setempat Jumat 19 Juni 2020. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno (Lahirnya) Proklamator Republik Indonesia.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh ketua DPC PDI Perjuangan Simeulue diterima langsung oleh Kadiskes Simeulue, H. Asludin, M.Kes.

Ketua DPC Rahmad, SH didampingi Sekretaris DPC, Rapian SE, Wakil Ketua Kajimat, Nuraidah, Titin Atmaja dan Wakil Sekretaris Sumadi dan Alis Anizar kepada media menjelaskan bantuan itu bersumber dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Kepada Kadiskes dia menyatakan ini sebagai wujud nyata kepedulian dan keikutsertaan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor dalam rangka membantu mencegah masalah wabah Covid-19 di Simeulue.

Selain APD (Baju Hazmat) bantuan dari DPP juga ada berupa Masker, makanan tambahan untuk ibu hamil dan makanan tambahan untuk balita.

Namun untuk jenis bantuan sosial lainnya langsung diserahkan pengurus DPC PDI Perjuangan secara langsung kepada sejumlah bIbu Hamil dan Balita di beberapa tempat di pulau itu

Kadiskes Simeulue, Asludin menyambut hangat kedatangan pengurus DPC PDI Perjuangan Simeulue dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan akan disalurkan secara baik kepada para medis.

Dinas Kesehatan Simeulue dan para medis sangat haru akan kepedulian dan keikutsertaan sertaan PDI Perjuangan dalam menghadapi musibah Pandemi Covid-19 di Simeulue. (wan)