Kereta Api Seruduk Mobil Honda Mobilio di Ngebuk Gemolong Sragen, Begini Kondisinya

TEPIAN INDONESIA.COM-SRAGEN-Kecelakaan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu kembali terjadi di wilayah Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Provisi Jawa Tengah, Selasa malam 1 Desember 2020.

Berdasarkan informasi yabg berhasil dihimpun, kecelakan itu dialami oleh Anisa Dwi Sintawati (18), warga Desa Brojol, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen. Mobil yang dikemudikan diseruduk kereta api penumpang di wilayah Ngebuk, Gemolong, Sragen.

Ketika itu bermula saat mobil Anisa melaju dari arah timur hendak nyeberang ke barat. Saat melintasi perlintasan tanpa palang, tiba-tiba kereta api dari arah utara menuju selatan melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil gadis cantik tersebut.

BG Los (32), salah satu warga setempat yang menjadi saksi mata di lokasi kejadian menyamapaikan kepada tepianindonesia.com bahwa mobil gadis cantik tersebut sempat mati mesin di tengah rel. “Saat hendak nyeberang ke barat, ada mobil di depannya belum sempat melintas rel,” katanya.

Lantas, mobil di depan korban berhasil nyeberang rel diikuti mobil milik Anisa. Di tengah rel mobil ini berhenti. “Ketika hendak lanjut jalan tiba-tiba dari arah utara ke selatan melaju kereta api menabrak mobil,” ujar dia.

Sebelum kejadian apes tersebut, warga sempat meneriaki korban, namun tidak didengarkan. Setelah terseruduk kereta api, warga mencari keberadaan sopir mobil tersebut di aliran irigasi kering bagian bawah rel.

“Ketika kita cari, mbaknya bilang mas aku di sini. Oowh iya alhamdulillah selamat mbak. Tadi satu orang perempuan korbannya,” bebernya.

Sementara kajadian ini langsung ditangani pihak kepolisian pos lantas Gemolong. Mobil langsung dievakuasi dengan alat berat. Sementara korban masih mendapat perawatan. (reporter: Huriyanto)