Happy New Year 2021, Selamat Datang Tahun 2021 yang Penuh Harapan!

Happy New Year 2021…!

TAHUN 2020 sudah dilalui dengan berbagai tantangan dan rintangan dalam mengarungi kehidupan. Terlebih pada pertengahan tahun 2020 dihadapkan pada bencana non-alam pandemi Covid-19.

Berbagai sektor terdampak, sehingga kebijakan-kebijakan pemerintah banyak yang di-recosuing ke penanganan pandemi. Misalnya, bantuan presiden (Banpres) UMKM, Bantuan Sosial yang dikelola Kementerian Sosial, Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dikelola Kemendes PDTT, dan masih banyak bantuan sosial lainnya dengan tujuan menjaga dan membangkitkan perekonomian di tengah pandemi.

Memasuki tahun 2021 ini, tentunya seluruh sektor harus bangkit. Berbagai bantuan stimulan dapat digunakan untuk menggerakkan perekonomian bangsa. Terlebih di sektor media massa yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Tepianindonesia.com salah satu media massa online turut mempublikasikan penanganan-penanganan Covid-19 di masyarakat. Langkah ini sebagai bentuk upaya bahu-membahu meringankan pemerintah dalam penanganan corona.

Tentunya dengan berita-berita atau informasi yang bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga masyarakat tidak terjebak pada berita tidak benar (hoaks). Tepianindonesia.com tetap menaruh optimisme dalam menatap tahun 2021. Semoga…!

Tetap semangat.

Salam Tangguh.

Salam dari Redaksi