Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat Dirotasi ke Polda Metro Jaya Jabat Wadir Pam Obvit

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Salah satu instansi vertikal di Kabupaten Boyolali, Polres Boyolali mengalami rotasi pergantian pimpinan. Kapolres Boyolali yang semula dijabat AKBP Rachmad Nur Hidayat diganti AKPB Morry Ermond. Selepasa dari Polres Boyolali, Rachmad akan beralih tugas di Polda Metro Jaya menduduki jabatan Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital.

Acara lepas sambut pejabat yang digelar sederhana dan memperhatikan protokol kesehatan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali diselenggarakan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Selasa (5/1/2021) sore.

Dalam lepas sambut, dihadiri Bupati Boyolali, Seno Samodro; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dan jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali lainnya serta beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Boyolali.

Bupati Seno ungkapkan selamat bertugas bagi para pejabat lama, dan selamat bertugas bagi pejabat baru. “Selamat bertugas di tempat yang baru semoga karirnya makin meroket. Untuk AKBP Morry sugeng rawuh semoga kerasan di Boyolali cepat beradaptasi dengan tim Muspida dan menghasilkan kinerja yang terbaik untuk bangsa dan Negara,” ujar Bupati Seno.

Saat menyampaikan kesannya selama bertugas di Polres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan bersinergi selama satu tahun bertugas. Sehingga kegiatan dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Boyolali berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Matur nuwun dukungannya sehingga kami dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolres selama satu tahun ini dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementara AKPB Morry Ermond didampingi istri menyampaikan bahwa dia meminta arahan dan bimbingan semua pihak baik itu dari Pemkab Boyolali, Forkopimda maupun masyarakat Boyolali.

“Selaku warga baru kami mohon bimbingan dan arahan dari bapak ibu sekalian. Terus terang ini merupakan pengalaman baru buat kami untuk bisa bergabung di Kabupaten Boyolali,” katanya yang sebelumnya menjabat Kapolres Kepuluan Seribu ini. (Fathan/mg)