Pemkab Boyolali Serahkan SK 497 CPNS Formasi 2019

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Setelah melewati berbagai tahapan, penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali telah memasuki tahap penyerahan Surat Keputusan (SK).

Para CPNS di lingkungan Pemkab Boyolali ini dinyatakan lulus seleksi berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2019 Nomor K26-30/B6425/X/20.01 tanggal 27 Oktober 2020.

Hal tersebut dijelaskan Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Widodo saat penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 Pemkab Boyolali, yang diselenggarakan secara daring di Pendopo Gede Boyolali, pada Selasa (26/01/2021).

“Penyampaian hasil integrasi nilai SKD dan SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Boyolali tahun 2019 adalah sejumlah 497 orang,” ungkapnya.

Adapun rincian CPNS yang lolos yakni lulusan terbaik 36 orang, disabilitas 9 orang, Untuk jalur umum, pada formasi guru terdapat 292 orang, formasi kesehatan 97 orang, teknis 63 orang, sehingga jumlah seluruhnya 497 orang.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat yang menyerahkan SK kepada CPNS yang lolos mengatakan bahwa dengan telah diterimanya SK tersebut, otomatis telah menjadi bagian dari keluarga besar Pemkab Boyolali. Wabup Said mengharapkan agar mampu menunjukkan loyalitas kerja dan semangat kerja untuk membangun bersama memajukan Kabupaten Boyolali.

“Tingkatkan disiplin kerja, jaga etos kerja, mampu bekerjasama, karena Boyolali ke depan ini kita bangun dengan totalitas kita bersama. Kecepatan membangun Boyolali ini maka akan jauh lebih cepat ke depan,” harap Wabup Said.

Setelah mendapatkan SK, akan dilakukan Diklat Prajabatan bagi CPNS Pemkab Boyolali Formasi tahun 2019. Diklat akan dimulai dari tanggal 15 Maret 2021 sampai dengan 6 November 2021 mendatang. (Fathan/mg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *