Diterpa Isu Kudeta, Partai Demokrat Sragen Justru Makin Kompak dan Solid

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Geger kudeta Partai Demokrat menyita perhatian masyarakat luas. Menanggapi isu itu, di Partai Demokrat di sejumlah wilayah malah menunjukkan kekompakannya.

Salah satunya DPC Partai Demokrat Sragen. Para pengurus justru menggelar konsolidasi untuk merapatkan barisan dengan bentuk kegiatan deklarasi bersama.

Berikut isi pernyataan sikap pengurus DPC Partai Demokrat Sragen:

Menanggapi Dinamika Partai DEMOKRAT,
KAMI SEBAGAI KETUA DAN SELURUH JAJARAN PENGURUS DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN SRAGEN MENYATAKAN SIKAP SEBAGAI BERIKUT

  1. KAMI AKAN 100 PERSEN LOYAL TERHADAP KETUA UMUM PD AHY.
  2. KAMI SIAP MENJADI BENTENG TERDEPAN MENGAWAL KEUTUHAN DAN KESOLIDTAN PARTAI DEMOKRAT DARI UPAYA PIHAK PIHAK YANG INGIN MEMECAH BELAH.
  3. KAMI DAN SELURUH PENGURUS PARTAI DEMOKRAT BAIK TINGKAT DPC, FRAKSI, PAC, RANTING DAN ANAK RANTING MENYATAKAN SOLID DAN MENJALANKAN INSTRUKSI KETUA UMUM AGAR TERUS MEMBANTU KESULITAN MASYARAKAT DARI AKIBAT PANDEMI DAN MENURUNNYA EKONOMI MASYARAKAT.

Ketua DPC Demokrat Sragen Budiono Rahmadi mengatakan, kegiatan ini sebagai jawaban dan komferensi pers yang digelar DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

” Ketua umum DPP mengajak seluruh kepengurusan DPC di seluruh Indonesia untuk menggelar komferensi pers terkait isu-isu yang berkembang pada saat ini. Kemarin ada isu tentang kudeta pada Demokrat,” kata Budiono Rahmadi, Kamis 4 Desember 2021.

Dengan isu yang telah ramai baru-baru ini membuat Partai Demokrat semakin solid. “Kita kepanjangan dari DPP tingkat DPC menyatakan solid dan menyatakan kompak dan mengawal ketua umum kita Mas AHY dapat menjalankan sebagai ketua umum agar baik dan sukses,” ujarnya. (reporter: Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *