Membuka Musda KNPI Kabupaten Rembang, Ini yang Disampaikan Ketua DPD KNPI Jateng Nur Wahid

TEPIANINDONESIA.COM-REMBANG-Pemuda merupakan agen perubahan dan pemimpin bangsa di masa depan. Untuk itu pemuda harus semangat dalam ikut serta dalam pembangunan.

Demikian dikatakan H Nur Wahid, SHI, MSi, Ketua DPD KNPI Jawa Tengah dalam sambutan pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Rembang, Rabu, 10 Februari 2021.

“Kita sekarang hidup dalam era globalisasi dan dalam budaya yang semakib liberal. Pemuda harus bisa menjaga budaya kita, kemudian mengembangkan segala potensi yang kita punya apalagi kita berada pada era revolusi industri 0.4. Mari kita jadikan Musda ini sebagai momentum kebangkitan KNPI di Rembang dan saya mengajak kita tetap solid,” kata Nur Wahid.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemilihan ketua DPD KNPI Rembang periode 2021-2024. Terpilih sebagai Ketua Jazuli, SH, S.Pd, sebagai ketua DPD KNPI Rembang.

Dalam sambutannya, Jazuli mengajak para pemuda Rembang bisa kembali bersatu untuk bersama-sama membangun Rembang.

“Rembang merupakan daerah yg makmur. Kita punya bukit, hutan, sawah, pantai dan banyak potensi yg bisa kita kembangkan. Pemuda harus jadi pelopor pembangunan di Rembang dan siap sinergi dengan pemerintah daerah,” kata dia. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *