Peringati HUT Ke-19, AMPG Kabupaten Sragen Ziarah ke Makam Pahlawan dan Tokoh Partai Golkar

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sragen ziarah ke makam pahlawan dan tokoh Golkar di Sragen, Kamis 11 Februari 2021.

Kegiatan rutin tahunan itu dilakukan di makam pahlawan daerah Manding dan makam SI Sragen, dengan dilakukan doa berasama dan tabur bunga.

Sekjek AMPG Sragen Totok Suharto menyampaikan, kegiatan ziarah ke makam pahlawan dan tokoh Golkar sudah menjadi agenda rutin setiap tahun.

“AMPG Kabupaten Sragen mengadakan ziarah ke makam tokoh tokoh Partai Golkar dan juga pahlawan-pahlawan terdahulu,” kata Totok.

Beberapa makam yang dikunjungi yakni makam Eyang Sunaryo di wilayah Manding dan makam Drs Soebono di Makam SI Sragen Kota. “Ini tadi yang kita kunjungi seperti makam Eyang Sunaryo,” ujar Totok.

Eyang Sunaryo, kata dia, pernah menjadi ketua DPD Golkar. Menjadi sekretaris DPD Partai Golkar Jateng dan juga pernah menjadi ketua DPD Golkar Sragen. “Ziarah sebagai agenda tahunan AMPG. Sudah beberapa tahun kita lakukan seperti ini, dan ini ulang tahun yang ke-19,” papar dia.

Kegiatan ziarah kubur itu dilakukan oleh seluruh anggota pengurus harian AMPG Sragen. “Harapan kami, sebagai generasi muda partai Golkar Sragen terus bergabung untuk mewarnai partai Golkar yang ada di Sragen ini,” bebernya.

Totok Suharto menambahkan, acara akan berlanjut Kamis malam di kantor DPD Golkar Sragen. “Berlanjut malam, acara tasyakuran atau tumpengan di kantor DPD Partai Golkar mulai pukul 19.00 WIB,” ujarnya. (reporter: Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *