Suporter Sepak Bola Laskar Lawu Karanganyar Tegaskan Klir dari Kepentingan Politik

TEPIANINDONESIA.COM-KARANGANYAR-Kabar digelarnya ajang kompetisi sepak bola Liga I sudah mulai menggeliat. Hal ini membuat supporter sepak bola Karanganyar menyiapkan diri.

Beberapa penggiat sepak bola yang tergabung dalam komunitas suporter sepak bola Laskar Lawu berbenah diri dan melegalkan komunitas sebagai rumah bersama.

Founder Laskar Lawu yang juga Ketua Askab PSSI Karanganyar Prihanto berharap agar komunitas ini klir dari kepentingan partai politik apapun.

“Kami berharap nantinya kepengurusan Laskar Lawu dikelola oleh tokoh-tokoh non-partai, sehingga terbebas dari kepentingan politik praktis,” tegasnya di sela silaturahmi dengan pengurus Laskar Lawu di kedai kopi Omahe Dewe, Minggu malam 14 Februari 2021.

Lebih jauh dia menekankan bahwa Laskar Lawu tidak hanya menjadi organisasi suporter olahraga, namun juga bergerak dalam bidang sosial kemasyarakantan. Hal ini bertujuan mendukung seluruh kegiatan seluruh cabang olahraga di Karanganyar.

“Kami berharap Laskar Lawu tidak hanya menjadi organisasi suporter sepak bola, namun menjadi pendukung seluruh cabang olah raga yang ada di Bumi Berkah ini” kata dia.

Sementara iti, Presiden Laskar Lawu Heru Aji Pratama menyambut baik apresiasi dan perhatian founder Laskar Lawu tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas suport dan pengakuan para pengurus Askab PSSI Karanganyar yang telah menjadikan mitra bersama sebagai pemain ke-12 Persika,” tegasnya.

Selain itu pihaknya juga berkomitmen bahwa Laskar Lawu akan aktif mendukung di semua cabang olahraga yang akan mengharumkan nama Karanganyar di peraturan dunia ke olahragaan baik di tingkat regional maupun nasional.

“Laskar Lawu berkomitmen keras akan mendukung kemajuan semua cabang olahraga di kabupaten Karanganyar, agar semakin maju Dan mengharumkan nama Karanganyar di dunia keolahragaan,” tegas Heru. (Bre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *