AMPG Sragen Lantik Ketua Baru di Gunung Lawu Karanganyar, Ini Pujian yang Dilontarkan Pengurus AMPG Provinsi Jateng

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Upacara pelantikan pimpinan daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sragen periode 2020-2025 di Gunung Lawu Karanganyar. Kegiatan yang berlangsung tepat di start dari Candi Cetho dengan Finnis di Dongkeran Park, Minggu 21 Februari 2021 dihadiri pengurus AMPG Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari serangkaian acara HUT AMPG ke-19 tahun. Selain dilakukan pendakian gunung, kegitan ini juga sebagai pemupuk kebersamaan antar anggota agar tetap Solid, tangguh dan terdepan dari bagian anggota Partai Golkar.

Sesampai di lokasi titik kumpul di Donker Park, acara dilanjutkan dengan kegiatan upacara sakral AMPG Sragen. Dalam acara ini Fathur Rahman resmi dilantik menjadi ketua AMPG Kabupaten Sragen preriode tahun 2020 – 2025 oleh Pujono Elly Bayu Effendi selaku ketua DPD Golkar Sragen.

“Sebelum dilantik maka calon pengurus AMPG dan satgas AMPG itu dilakukan pendadaran dengan jalan kaki mulai dari Candi Cetho sampai Dongkeran sini. Tujuannya agar mereka memiliki ketangguhan dalam mengemban tugas di angkatan muda partai golkar yang kita cintai ini dan bisa merasakan jerih payahnya sepertinya apa jadi seorang pemimpin dan bisa melahirkan pemimpin bangsa yang handal khususnya di Sragen,” kata Bayu, ketua DPD Golkar Sragen.

Selain itu, Bayu juga mengatakan setiap kegiatan rutin di organisasi di AMPG memang dilakukan tradisi sakral terhadap kepengurusan baru. Setiap pengurusan dilakukan tradisi sakral agar memberikan spirit, semangat bahwa anak anak Partai Golkar.

“Ini bisa menjadi ujung tombak untuk membesarkan partai. Harapan saya setelah dilantik ini teman teman langsung ection di 20 kecamatan di Sragen, 208 desa di Sragen untuk bisa melahirkan pemimpin yang hebat serta bisa merebut kekuasaan dengan benar untuk rakyat dan menolong rakyat,” bebernya

Acara juga dihadiri Sekum Partai Golkar Jawa Tengah Yuliatmono, Ketua DPD Partai Golkar Sragen Pujono Elly Bayu Effendi, Siswanto ketua AMPG Jawa Tengah, Ketua dewan pertimbangan partai Golkar kabupaten Sragen Agus Fathurrahman, Ketua DPD 2 partai Golkar Wonogiri Bondan.

Sementara itu, Fathur Rahman selaku ketua baru AMPG Kabupaten Sragen mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya, kedepan ia akan terus membesarkan Partai Golkar.

“Iya kedapan akan terus membesarkan partai Golkar dan harapan kursi partai Golkar di Sragen bisa naik lagi, jalan kaki tadi tujuannya untuk melatih mental anak anak muda partai Golkar,” bebernya.

Tidak hanya itu, tokoh partai Golkar Sragen Agus Facthurahman dalam sambutannya juga menyampaikan, agar angkatan muda partai Golkar tetap Solid, Tangguh dan Terdepan.

“Saya sepakat dengan pak Yuli, kekuatan fikiran memang bisa merubah apapun juga, posisi teman taman AMPG sangat strategis bagi masa depan partai Golkar kabupaten Sragen, mari kita besarkan partai ini, kita berikan pengabdian kita untuk kota Sragen tercinta. Selamat berjuang,” jelasnya.

Terpisah, ditemui disela-sela acara, Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Yuliatmono menyampaikan pujian kepada AMPG Sragen yang kompak. “AMPG Sragen keren, pokoknya terus berjuang dan Kader AMPG sebanyak mungkin cara kita mencintai partai Golkar dan harus bisa membela kepentingan wong cilik,” ujarnya. (reporter: Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *