Aneka Karya Boyolali Tambah Unit Usaha Baru, Ini Dia

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI – Salah satu Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali yakni PT. Aneka Karya Boyolali kembali melebarkan sayapnya. Sebuah unit usaha yang menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga menempati lokasi di kawasan Ruko Jalan Kates atau sisi barat Monumen Susu Murni. Unit usaha yang diberi nama B-Mart ini resmi dioperasionalkan oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat pada Selasa (16/3/2021) pagi.

Unit usaha perusahaan pelat merah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali ini diwujudkan dengan menangkap peluang serta membaca kondisi pasar saat ini. Diharapkan dengan adanya B-Mart yang kini dipermudah dengan layanan pesan antar yang mampu peningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya kira ini merupakan inovasi menyesuaikan perkembangan situasi jaman saat ini. Semoga dapat berkembang dan sekali lagi dapat memberikan manfaat yang baik manfaat yang positif bagi masyarakat Kabupaten Boyolali,” terang Bupati Said.

Membawa tema “Belanja Hemat Harga Bersahabat”, B-Mart dapat menjadi sahabat warga Kabupaten Boyolali. Bukan hanya warga Kecamatan Boyolali yang bisa menjangkau B-Mart, tetapi diharapkan dapat berkembang menyasar di 22 kecamatan di Boyolali.

“B-Mart seperti ini semoga nanti dapat dikembangkan untuk melayani masyarakat lebih luas di Kabupaten Boyolali ini. Karena Boyolali mempunyai 22 kecamatan jadi kita dorong minimal separuhnya dulu, atau seperempatnya dulu juga tidak apa-apa. Tetapi perlahan lahan ini harus menjadi orientasi pengembangan ke depan,” ungkap Bupati Said.

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali, Suyadi menyambut baik atas dibukanya B-Mart. Menurutnya roda perekonomian akan berjalan melalui produk yang dijual dengan harga yang bersahabat, sehingga mampu menambah pendapatan asli daerah Kabupaten Boyolali.

“Selamat dan sukses kepada PT Aneka Karya. Semoga dengan berdirinya B-Mart ini pendapatan asli daerah bertambah sehingga pembangunan Boyolali akan semakin maju,” paparnya. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *