Pengurus Baru Ditetapkan, Kegaduhan di Tubuh Partai Golkar Karanganyar Berakhir

TEPIANINDONESIA.COM-KARANGANYAR-Kegaduhan di tubuh Partai Golkar Karanganyar kini sudah berakhir pasca Musda X. Sebab, DPD I Partai Golkar Jawa Tengah telah menerbitkan surat keputusan (SK) DPD II Partai Golkar Karanganyar.

Partai Golkar Karanganyar sudah ditetapkan sebanyak 70 pengurus, untuk selanjutnya memimpin hingga masa bhakti 2021-2025. Ilyas Akbar Madani sebagai ketua dan AW Mulyani sebagai Sekretaris.

“Semua sudah selesai terjawab dengan SK DPD I Partai Golkar Jateng tersebut sehingga sekarang kami bersama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Karanganyar fokus bergerak membesarkan partai menuju target pemenangan pada kontestasi politik 2024,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani disela menggelar rapat koordinasi yang perdana di Kantor DPD Partai Golkar Karanganyar, Jumat 19 Maret 2021.

Ilyas Akbar Almadani yang juga putra Bupati Karanganyar Juliyatmono itu menegaskan tidak ada lagi dikotomi tua atau muda ditubuh DPD II Partai Golkar Karanganyar serta kubu kecewa dan tidak karena spiritnya satu yakni bergerak membesarkan Partai Golkar dan menang diajang kontestasi politik 2024.

“Ingat kita semua disini ada dan untuk membesarkan partai sehingga fokus saja komitmen mengabdi total untuk membesarkan partai,” ungkapnya.

Mantan sarjana Fisipol UGM itu menegaskan tugas partai masih banyak dan mutlak harus dilakukan yakni melaksanakan Musyawarah Cabang atau Muscab serta Ranting atau Pimdes. Dengan demikian pihaknya akan fokus agar tugas tersebut selesai.

Apalagi lanjut Ilyas target riil DPD Partai Golkar pada Pileg 2024 meraih 17 kursi DPRD Karanganyar atau naik 5 kursi dari posisi hasil Pileg by 2019. Tentu saja butuh totalitas bekerja serta strategi yang jitu agar target tersebut terealisasi. (Bre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *