TEPIAN RAMADAN: Polres Boyolali Bagikan 900 Paket Takjil untuk Masyarakat di Perjalanan

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Kepolisian Resor (Polres) Boyolali bekerjasama dengan Kodim 0724 Boyolali menggelar kegiatan pembagian takjil bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan di kawasan Simpang Siaga Boyolali pada Jumat (16/4/2021) sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka operasi keselamatan lalu lintas candi-2021.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan sebuah bentuk kepedulian TNI-Polri dengan situasi pandemi Covid-19. Setidaknya ada 900 paket takjil yang dibagikan dalam kegiatan tersebut, dan ke depannya pihaknya berharap Polres Boyolali dapat membagikan dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

“Kita kumpulkan, ada rezeki kita bagikan dalam bentuk takjil, untuk membantu warga Boyolali yang sedang melintas, waktunya buka puasa bisa buka puasa meski dalam perjalanan,” terang Morry.

Morry mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Polres Boyolali bekerjasama dengan Kodim 0724 Boyolali serta Pemerintah Kabupaten Boyolali pada saat bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan ini menjadi agenda rutin, namun kita tidak bisa setiap hari untuk melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Morry.

Ditambahkan olehnya bahwa kegiatan pembagian takjil bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya di Kabupaten Boyolali.

“Kita berharap bahwasanya tindakan atau perbuatan kecil yang kita lakukan ini bisa bermanfaat besarlah untuk masyarakat,” tandas Morry. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *