Dewan PKS Boyolali Lengkap. Ali Hufroni Resmi Gantikan Moh. Basuni

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI- Ali Hufroni kembali menjadi anggota DPRD Boyolali. Dia dilantik sebagai anggota DPRD Boyolali Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024.

Ali Hufroni menggantikan Moh. Basuni anggota DPRD Boyolali dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang meninggal dunia pada pertengahan Desember 2020 lalu.  Ali dilantik secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Boyolali Fuadi di ruang Sidang Paripurna DPRD Boyolali, Rabu (23/6/2021).

Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah oleh Ali. Setelah itu dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan lencana anggota DPRD Kabupaten Boyolali oleh ketua DPRD Boyolali.

Dengan dilantiknya Ali, maka anggota DPRD Boyolali dari PKS kembali terisi lengkap sebanyak 3 orang anggota.

Wakil Ketua DPRD Boyolali, Fuadi dalam penutupan rapat paripurna, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada saudara Ali Hufroni atas peresmiannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Boyolali.

“saya mengajak kita semua senantiasa memadukan pandangan dan langkah kedepan dalam membangun Boyolali,” ujarnya.

Sementara itu, Ali Hufroni mengaku hari ini sebagai hari bersejarah kembali sebagai anggota DPRD Boyolali. Ali pun berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baik mungkin dalam membawa aspirasi masyarakat.

“ Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan Boyolali untuk semakin baik, semakin maju, semakin berkeadilan dan sejahtera tentunya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Ali Hufroni sebelumnya juga telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Boyolali pada periode 2014-2019. Namun pada Pemilhan Legeslatif (Pileg) 2019, perolehan suaranya tak cukup untuk membawanya duduk kembali di kursi DPRD Boyolali. (Trw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *