Peduli Sesama, Asosiasi Petani Tembakau Boyolali Salurkan Bantuan Sembako dan Sayuran ke Wilayah Kecamatan Simo

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Masa pandemi Covid-19 menggugah kesadaran masyarakat peduli sesama. Seperti yang dilakukan pengurus Asosiasi Petani Tembakau Boyolali (APTI), Jumat 25 Juni 2021.

Mereka menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan sayuran ke wilayah Kecamatan Simo, salah satu daerah yang terdampak pandemi. “Ya, kami mendistribusikan sembako dan sayuran sebanyak 4 armada pikap,” terang Ketua APTI Teguh Sambodo.

Sembako dan kebutuhan sayuran tersebut disalurkan ke sedikitnya tujuh desa. Yakni Desa Pentur, Pelem, Kedunglengkong, Teter, Walen, Simo, dan Desa Temon. Bantuan diturunkan di kompleks Pemerintah Desa Pentur. “Kami diterima langsung oleh kepala desa Pentur dan perwakilan perangkat desa di Kecamatan Simo,” terangnya.

Dijelaskan, sembako tersebut terdiri dari mi instan, beras dan lain sebagainya. Selain itu juga berbagai jenis sayuran. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terpapar pandemi dan semoga segera sembuh,” harap Teguh.

Sementara itu, Kepala Desa Pentur Maskuriyadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya pengurus APTI yang telah menyalurkan bantuan ke desa-desa di Kecamatan Simo. “Ini kepedulian yang luar biasa, maka kami ucapkan banyak terima kasih,” tuturnya. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *