Perkaya Literasi Digital di Masa Pandemi Covid-19, Ikuti Daftar Link di Bawah Ini…

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Pandemi Covid-19 sedikit banyak sudah mengubah cara masyarakat menjalani aktivitas keseharian. Yakni harus meminimalkan kegiatan yang bersifat tatap muka.

Misalnya aktivitas sekolah, kuliah, dan bahkan pekerjaan di kantor dihandel dari rumah. Dengan demikian, penerapan Work From Home (WFH) sangat tepat menjalani tugas-tugas sehari-hari dari rumah. Maka pemanfaatan teknologi digital menjadi wajib.

Salah satu cara kebiasan untuk memanfaatkan teknologi informasi digital yakni dengan memahami fungsi digital terlebih dahulu. Edukasi-edukasi yang sifatnya penggunaan teknologi informasi harus dipahamkan kepada masyarakat luas.

Melalui Gerakan Nasional Literasi Digital, Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) RI bekerjasama dengan beberapa stakeholder akan menggelar diskusi virtual melalui zoom meting dengan tema: Menjadi Masyarakat Digital yang Taat Hukum pada Jumat 16 Juli 2021 pukul 09.00-11.30 WIB.

Untuk Kabupaten Boyolali, masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui link registrasi di bawah ini,

Link registrasi :
https://s.id/litdigboyolali1607

Banyak ilmu yang bakal didapat dari narasumber yang kompeten di bidangnya. Selain itu peserta juga bakal dapat e-sertificate secara gratis. “Penyelenggara juga menyediakan hadiah menarik bagi peserta zoom,” kata Agus Marwanto, panitia lokal Kabupaten Boyolali Senin 12 Juli 2021. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *