Mobil Pengiriman Ayam Potong Tertabrak Kereta Api Brawijaya Di Gemolong, Sragen Begini Kondisinya

SRAGEN TEPIANINDONESIA.COM – Kecelakaan kereta api dengan mobil di perlintasan tanpa palang pintu kembali terjadi, kecelakaan tersebut menimpa mobil pikap L300 pengangkut ayam potong di wilayah Ngebuk, Kwangen, Gemolong, Sragen, pada Selasa 21 Desember 2021 pukul 21.30 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, kecelakaan bermula saat kereta api Brawija melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah barat menuju ke timur melaju mobil pikap L300 dengan Nopol AD 8263 A yang dikemudikan oleh Gundul (26) warga Solo dan kedua temannya bernama Kuntul (30) serta Ardi (28), tanpa disadari saat melintas kurang memperhatikan kereta melintas akhirnya kecelakaan tak terhindarkan.

Beruntung, meski separuh bagian belakang mobil hancur, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, akibat kejadian itu 3 orang yang berada dalam mobil pikap dilaporkan hanya mengalami luka luka ringan.

Saksi mata kejadian, Ali Mahmuri (50) warga dukuh Candirejo Rt 15 Rw 5, Kelurahan Kwangen, Kecamatan Gemolong, Sragen menyampaikan memang situasi saat kejadian tidak ada penjagaan saat kereta hendak melintas.

“Memang tidak ada yang jaga, mobil melintas juga kecepatan agak kencang dan dari arah selatan melaju kereta api akhirnya terjadi benturan, ketiga orang dalam mobil hanya mengalami luka ringan,” kata Ali.

Menurut Ali, suara benturan kereta api dengan mobil oengangkut ayam cukup keras, warga disekitar sempat kaget

“Suaranya keras sekali, sebelum menabrak kereta juga sudah mengeluarkan suara klaksonnya dan akhirnya kecelakaan tetap terjadi suaranya dueaar begitu,” bebernya.

Sementara itu, dihubungi via telepon kapolsek Gemolong AKP Selamet mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya kendaraan L300 rusak ringan korban manusia nihil,” ujarnya.

Huriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.