Truk Tronton Muatan Semen Asal Rembang Terguling Di Tepi Jalan, Sopir Mengatakan: “Suasana Tadi Malam Tiba-Tiba Sunyi Dan Bikin Ngantuk

SRAGEN TEPIANINDONESIA.COM- Nasib apes dialami sopir truk tronton muatan semen asal Rembang mengalami kecelakaan tunggal terguling di jalan raya Solo-Purwodadi wilayah Desa Soko, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Rabu 15 Desember 2021 Pukul 02.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula saat truk muatan semen asal rembang tujuan wates Yogjakarta dengan Nopol W 8574 UA dikemudikan oleh Haryono (49) warga Batang semula berjalan dari arah utara menuju ke selatan berjalan lancar, tetapi usai melintasi gerbang pintu masuk wisata Gunung Kemukus tak berselam lama sopir merasakan suasana menjadi hening lalu pengemudi merasa ngantuk.

“Tadi malam iya saya agak ngantuk dikit, terus roda kiri masuk kesini akhirnya truk nyemplung dan terguling begitu,” kata Haryono ditemui dilokasi Kecelakaan.

Menurut Haryono, truk berjalan dari rembang sampai memasuki wilayah Sragen tidak mengalami kendala dan firasat apapun.

” Dari rembang jam 10 siang udah start dan saya juga udah istirahat tidur dijalan diwilayah pasar ngroto mondokan, tapi sampai wilayah sini malah terjadi ini,” bebernya.

Haryono juga mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa sering melintasi jalan solo purwodadi namun baru kali ini mengalami nasib apes.

“Saya sudah sering melintas di jalur ini, ngak menyangka mengalami kejadian ini, tadi malam suasannya sunyi sekali, ini muatan semen 30 ton tadi malam saya ikut terguling di dalamnya ya allhamdulillah masih diberikan keselamatan walau luka ringan,” ujarnya.

Hingga siang ini, kondisi truk masih terguling di lokasi kejadian nunggu tim evakuasi.

Huriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *