Jasad Tanpa Identitas dengan Wajah Rusak Parah Mengapung di Sungai Bengawan Solo Wilayah Sragen

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Warga Prayungan, Desa Dawung, Kecamatan Jenar, Sragen, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo 26 Februari 2020 sekitar pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tepianindonesia.com, penemuan mayat tanpa identitas kali pertama oleh Rozi Rinto (46), yang mendapat laporan sejumlah warga. Warga dibuat kaget dengan melihat seseorang yang hanyut di bawah Jembatan Ganefo Tangen.

Selanjutnya warga saling bertukar informasi. Selain itu warga juga melaporkan ke polisi untuk menyisir di aliran Sungai Bengawan Solo.

Dalam penyisiran petugas dibantu warga menemukan jasad tersebut dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 sentimeter. Berkaos warna merah berkerah bertuliskan Sosis Bahari Walobo dan menggunakan baju lengan panjang warna cokelat lorek kuning. Jasad tersebut juga mengenakan celana pendek bertuliskan Autentik Styler dengan kondisi tangan kanan cacat serta kondisi wajah sudah rusak.

Kasubag Polres Sragen AKP Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo menjelaskan, korban dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis. “Sudah ditangani,” jelasnya, Jumat 28 Februari 2020. (reporter: Huriyanto)