Aksi Sosial Dampak Covid-19, Polres Boyolali dan Kodim Boyolali Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Dalam rangka kepedulian sosial dan rasa empati di tengah Pandemi Covid-19, jajaran Polres Boyolali dan Kodim Boyolali menggelar aksi sosial Rabu 8 April 2020. Yakni dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Sebanyak 500 paket sembako yang berisi bahan pokok beras, gula, teh, minyak goreng dan mi instan dibagikan oleh Kodim dan Polres beserta jajarannya.

Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, SH dan Dandim 0724 Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.IP turun langsung door to door untuk membagikan sembako. Pembagian kebutuhan pokok ini dilaksanakan di lingkungan sekitar Kodim.

Yakni Kampung Tegalwire, Kelurahan Mojosongo, Boyolali. Puluhan paket sembako tersebut langsung dibagikan oleh Kapolres dan Dandim di tempat tersebut. Pembagian sembako juga dilaksanakan di seputar lingkungan Polres Boyolali dan 19 Polsek maupun Koramil.

“Ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati dari Polres Boyolali dan Kodim Boyolali kepada saudara-saudara kita yang mungkin kekurangan,” ujar kapolres bersama dandim.

Di tengah bangsa Indonesia pada saat ini, lanjut dia, menerima cobaan wabah covid-19. Dengan demikian, masyarakat diharapkan bersatu.

“Kita jaga dan tingkatkan solidaritas, soliditas TNI – Polri dan masyarakat,” imbuh kapolres. (wan)