Puluhaan Prajurit dn PNS Kena Razia Kendaraan oleh Petugas “Polisi Militer” Subdenpom Purworejo

TEPIANINDONESIA.COM-PURWOREJO-Petugas Polisi Militer Subdenpom Purworejo menggelar razia kendaraan Prajurit dn PNS TNI AD di Jalan Tentara Pelajar No 92 Purworejo tepatnya dekat SMPN 33 Purworejo pada Senin 13 Juli 2020.

Razia yang dipimpin Kapten Cpm Rusmanaji Dansubdenpom IV/2-2 Pwr ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker dan sarung tangan.

Menurut Komandan Subdenpom IV/2-2 Purworejo Kapten Cpm Rusmanaji bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan. Yakni untuk mengetahui kelengkapan surat surat nyata diri Prajurit dan surat kendaraan bermotor serta kelengkapan kendaraan.

“Sekira 25 Prajurit dn PNS dengan menggunakan sepeda motor dan mobil kena razia oleh Polisi Militer dan diperiksa surat-suratnya,” ujarnya.

Apabila ada kedapatan yang melanggar langsung ditilang. Namun hasil razia tidak ditemukan pelanggar. “Semoga ke depannya Prajurit dn PNS di wilayah hukum Subdenpom Purworejo semakin Disiplin,” harap dia.

Razia ini akan terus dilakukan guna untuk melaksanakan penertiban Prajurit dn PNS di Wilayah Hukum Subdenpom Purworejo guna meningkatkan tertib berlalu lintas di jalan raya dn mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas. (wan)