PILKADA 2020: DPC PDIP Boyolali Umumkan Said-Irawan sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati-Bakal Calon Wakil Bupati

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boyolali mendeklarasikan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali yang akan diusung. M. Said Hidayat dan Wahyu Irawan diusung untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boyolali tahun 2020.

Pasangan tersebut telah mendapatkan rekomendasi dari lima partai pendukung yang dilakukan di Gedung Panti Marhaen Boyolali pada Selasa 4 Agustus 2020. Kelima partai pendukung tersebut yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Sudah (partai pendukung) menyatakan sikap untuk mendukung, tidak ada kompensasi apapun, hanya untuk satu kominten yakni untuk memajukan Kabupaten Boyolali,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Boyolali, S. Paryanto.

M. Said Hidayat dan Wahyu Irawan yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan persiapan dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Boyolali Tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Amanah serta tanggung jawab yang diberikan diharapkan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kabupaten Boyolali.

“Semoga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat berjalan lancar, sukses dan untuk memajukan, melanjutkan, meneruskan pembangunan Kabupaten Boyolali. Tentunya kami nanti akan bergerak meneruskan laju pembangunan di Kabupaten Boyolali,” ujarnya. (wan)