Pengundian Hadiah Tamades-Deposito Nasabah PT BPR BKK Karangmalang Sragen Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Ratusan nasabah PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Karangmalang, Sragen antusias mengikuti penyaringan undian hadiah Tamades dan Deposito Selasa 15 September 2020.

Acara yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) ini berlangsung sangat meriah dengan adanya puluhan hadiah. Seperti mobil, sepeda motor, TV LED, mesin cuci, sepeda gunung, uang tunai dan lainnya.

Meskipun di tengah pandemi corona, namun masyarakat yang hadir diacara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Pembukaan acara ini juga dihadiri langsung Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno dan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang diwakili Heri Santosa selaku kepala Sub Pengawasan Otoritas OJK Solo.

Direktur Utama PD BPR BKK Karangmalang H. Raji S. E, MM menyampaikan, pelaksanaan undian tamades di PT BPR BKK Karangmalang berjalan lancar.

“Iya ini sekalian yang pertama reuni dalam rangka ulang tahun merger yang ke-14 yang harusnya bertepatan pada tanggal 1 September. Karena sesuatu hal, maka kita sampai tanggal 15 baru dilaksanakan,” jelasnya.

Adapun tujuan kegiatan adalah menjalin hubungan mempererat antara pegawai dengan para nasabah dan masyarakat. Karena masing-masing saling membutuhkan.

Ke depannya, pihaknya akan terus bersinergi lagi dalam meningkatkan pembangunan. Khususnya peningkatan ekonomi di Kabupaten Sragen dalam mensejahterakan masyarakatnya.

Tidak hanya itu, ada beberapa jenis hadiah yang diberikan, yakni ada Rp 437,5 juta. Untuk hadiah doorprize dari sejumlah teman mitra. “Benar, itu juga banyak bahkan sepeda motornya saja ada lima unit,” tandas dia.

Harapan dia, ke depan masyarakat bisa membangun kerjasama yang lebih baik lagi. Yakni untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan bersama-sama dalam membangun perbaikan ekonomi,” katanya.

Sementara itu, ditemui wartawan di sela sela acara, Wabup Sragen Dedy Endriyatno mengatakan, dimasa pandemi covid-19, tantangan banyak dialami seluruh perbankan di Indonesia. Namun di tengah pandemi ini, BPR BKK Karangmalang mampu membantu masyarakat dalam penyaluran kredit dengan mudah.

“Ada keunikan yang ada di BPR BKK Karangmalang dalam penyaluran permudahan kredit. Tentu ini tidak banyak dimiliki perbankan yang lain. Sehingga BPR lebih mudah survive dalam kontek ini. Mampu mengubah masyarakat dalam bertransaksi di tengah corona ini. Yaitu dilakukan secara digital di rumah,” ujarnya. (reporter: Huriyanto)