KAPOLRES SRAGEN AKBP YUSWANTO ARDI TETAP BELUM BISA MEMBERIKAN IZIN KERAMAIAN DAN HIBURAN HAJATAN

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN- Resmi menjabat menjadi Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi memberikan tangapan terkait pertayaan sejumlah masyarakat Sragen, tentang izin keramaian dan hajatan.
Sejumlah masyarakat hingga saat ini masih terus mempertanyakan tentang izin hajatan dan hiburan di sejumlah daerah di Bumi Sukowati.

Sejak pandemi corona atau Covid 19 menerjang Sragen sejumlah hiburan hajatan yang mengundang orang banyak memang tidak dikeluarkan dari pihak kepolisian.

Ditemui di Mapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi menyampaikan memang pihaknya belum memberikan izin hiburan di hajatan, mengingat kondisi penyebaran virus corona di Sragen masih cukup tinggi,”Iya karena situasinya masih dalam kondisi pandemi dan itu merupakan upaya pemerintah dan harus kita dukung,” jelasnya.

Alasan pihak kepolisian tidak memberikan izin lantaran saat ini masih terus bersama pemerintah menangani masalah covid 19 dan saat ini kabupaten Sragen masih berada di zona Orange,”Karena memang satu-satunya cara untuk bisa untuk mempercepat proses pemulihan itu adalah dengan cara menimalisir kegiatan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa,”bebernya.

Sementara terkait sampaikan izin keramaian di tempat orang hajatan, pihaknya sampai saat ini belum bisa memberikan jawabannya,”Kita belum tau sampaikan nanti kita lihat perkembangannya nanti sambil jalan kita sampaikan,” ujarnya. (reporter: Huriyanto)