Sekjen Kemenkumham Sidak Pegawai di Hari Pertama Usai Lebaran

TEPIANINDONESIA.COM-JAKARTA-Hari pertama masuk kerja di lingkungan Kantor Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) Jakarta, Sekjen Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto melakukan inspeksi mendadak sekaligus menjadikannya sebagai momen untuk saling bermaaf-maafan antara pimpinan dengan bawahan.

Komjen Pol Andap Budhi Revianto yang berjalan menuju ruang kerjanya tampak mengecek kehadiran para pegawai dan menyapa satu persatu sembari mengucapkan, “Minal ‘Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin” kepada seluruh pegawai Kemenkumham yang telah berdiri menyambutnya.

“Sadarilah bahwa kita tidak luput dari salah dan khilaf,” kata Komjen Pol Andap Budhi, Senin, 17/5/21.

Dikatakannya, momen lebaran berarti memaknai arti kembali ke fitri, meraih kemenangan setelah sebulan penuh menjalani bulan puasa ramadhan. Selain kita harus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selayaknya kita membersihkan diri dengan saling meminta maaf dan memanfaatkan satu sama lain. Kita perkuat tali silaturahmi, perkuat kekompakan dalam bekerja demi menjalankan amanah yang diberikan oleh negara.

“Saling memaafkan adalah kemenangan yang terbaik,” ucapnya.

“Semoga kita tetap sehat ditengah pandemi ini. Inshaa Allah,” ujar Komjen Pol Andap Budhi menyapa satu persatu pegawai Kemenkumham RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *