Sambut HUT POMAD Ke-75, Subdenpom IV/2-2 Purworejo Laksanakan Karya Bhakti di Gereja (GKJ) Kaligesing

TEPIANINDONESIA.COM-PURWOREJO-Personil Subdenpom IV/2-2 Purworejo bersama pengurus dan Jamaah Gereja melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Kaliharjo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo, Rabu 19 Mei 2021.

Kegiatan ini dalam rangka HUT POMAD ke-75 dengan tema “POMAD YANG PROFESIONAL DAN ADAPTIF, SIAP MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD”. Dansubdenpom IV/2-2 Kapten Cpm Rusmanaji mengatakan, kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun POMAD ke-75 tahun 2021.

Selain itu, bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih,asri sehingga beribadahpun akan merasa nyaman. “Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam pengerjaan Karya Bhakti dimulai dengan sasaran membersihkan selokan halaman diseputaran Gereja dn pengecatan pagar berikut tembok. “Kita berharap mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman apalagi dlm masa Pandemi Covid-19 “, tandasnya.

Ketua pengurus Gereja, sangat !apresiasi dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya giat Karya Bhakti ini, sehingga dapat menjalin kerukunan antar umat beragama serta dapat meningkatkan ibadah para Jamaah. Selamat ulang tahun Pomad yang ke – 75, semoga Pomad yang Profesional dan Adaptif,” ucapnya. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *