Dandenpom Yogyakarta Letkol CPM Muhamad Choirun Kunker di Subdenpom Purworejo, Ini Pesannya

TEPIANINDONESIA.COM-PURWOREJO-Dansubdenpom IV/2-2 Purworejo Kapten CPM Rusmanaji beserta anggota dan persit menyambut kunjungan kerja Komandan Detasemen Polisi Militer IV/2 Yogyakarta Letkol CPM Muhamad Choirun,S.E., M.Hum dan ketua Persit Ny. Eni M. Choirun beserta rombongan di Masubdenpom Purworejo, Kamis 1 Juli 2021.

Dalam kunjungannya, Dandenpom menerima laporan dilanjutkan ucapan selamat datang oleh anggota, peninjauan Markas dn pengarahan kepada prajurit Subdenpom dan anggota persit.

Dandenpom Letkol CPM M.Choirun menyampaikan, kunjungan kerjanya ini dalam rangka melihat satuan di jajaran Denpom Yogyakarta dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada para anggota dan keluarganya dalam rangka melaksanakan tugas pokok

“Ke depan diharapkan kita bisa memberikan pelayanan pada Komandan satuan dalam hal penegakan hukum,disiplin,tata tertib di wilayah Korem 072 Pamungkas dalam hal ini di Kodim 0708 Purworejo selaku wilayah hukum subdenpom Purworejo,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandenpom berpesan kepada seluruh anggota Subdenpom Purworejo agar tidak melakukan pelanggaran, selalu dan terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan tempat kerja dan keluarga untuk mencegah penyebaran covid 19. Selain itu dalam bidang kemasyarakatan anggotanya juga turut serta mendukung bersama instansi lain melaksanakan penegakan disiplin prokes.

“Saya minta kepada seluruh anggota untuk meningkatkan disiplin sesuai dengan tema Ulang Tahun Kita yang ke-75 yaitu menjadi prajurit yang profesional dan adaptif. untuk mendukung tugas pokok TNI AD dalam penegakan hukum,disiplin,bagi prajurit TNI AD,”pungkasnya. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *