Ikuti Kompetisi Liga 3 Zona Jateng, Persika Karanganyar Rekrut Putra Daerah

TEPIANINDONESIA.COM-KARANGANYAR-Squad Persika Karanganyar berbenah diri mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Jateng yang digelar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah. Karena pandemi Covid-19 kemungkinan hanya diikuti 24 Kabupaten/Kodya.

Persika Karanganyar hampir 7 tahun lamanya vakum tidak mengikuti turnamen apapun. Moment yang ditunggu telah tiba, Persika kembali hadir meramaikan kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

Ketua Askab PSSI Karanganyar, Prihanto sebut tim berjuluk Singo Lawu ini sudah memiliki susunan pelatih dan mencari pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 3. Semua tim yang digandeng, baik pelatih dan juga pemain merupakan asli warga Karanganyar.

“Prioritas kami merekrut putra daerah mulai dari pelatih, pemain, semuanya putra daerah dan ber-KTP Karanganyar, “papar Prihanto, Kamis (5/8).

Management memutuskan untuk pelatih adalah Benny Andriyawan Wahyudi. Sementara pelatih kipernya adalah Narto. Sedangkan untuk homebase berada di lapangan Jati, Jaten.

Untuk perekrutan pemain selain harus warga asli Karanganyar, pemainnya merupakan kelahiran tahun tahun 1999-2003. “Tidak ada pemain senior, hanya pemain kelahiran 1999-2003,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan untuk tanggal pelaksanaan kompetisi Liga 3 Zona Jateng masih menunggu pemberitahuan dari Asprov. Termasuk berapa jumlah persatuan sepakbola (PS) yang akan mengikuti kompetisi termasuk dimana turnamen akan digelar.

“Apakah di Pati Raya atau di Semarang Raya,” lanjutnya.

Ditambahkan Prihanto karena masih pandemi Covid, jadi para pendukung dilarang datang ke lapangan dan disarankan menyaksikan melalui live streaming. “Kalau mau menyaksikan bisa melalui live streaming,” pesannya. (Sur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *