Polres Karanganyar Bagikan Paket Sembako untuk Sopir Angkot

TEPIANINDONESIA.COM-BOYOLALI-Kepolisian Resort (Polres) Karanganyar membagikan bantuan sejumlah paket bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada puluhan sopir angkutan kota (angkot) Jalur A (jurusan Tegalgede – Palur) dan Jalur B (jurusan Jungke – Kebakkramat), pada Kamis (12/08/2021) siang, di sekitar Mapolres setempat.

Kasat Binmas Polres Karanganyar AKP Lukman Tri Novianto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla menyampaikan, sejumlah bantuan sembako yang diberikan, merupakan bentuk kepedulian Polres Karanganyar terhadap nasib para awak angkutan kota itu, yang saat ini juga terdampak pandemi Covid-19.

“Siang hari ini, kita membagikan sejumlah paket sembako dari Polres Karanganyar yang ditujukan kepada awak Paguyuban Sopir Angkot jalur A dan B di wilayah Kabupaten Karanganyar, yang tentunya sangat terdampak sekali karena pandemi Covid-19 saat ini,” katanya, di sela kegiatan.

AKP Lukman Tri Novianto juga berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu dan memberikan semangat bagi mereka. Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta mentaati peraturan yang ada, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari bersama – sama kita lawan Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mentaati aturan yang ada,” tandasnya.

Sementara itu, terkait aksi pembagian sembako tersebut, Anto, salah satu sopir angkot asal Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh pihak Polres Karanganyar serta menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Karanganyar atas pemberian bantuan sembako ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami, yang dimana karena Covid-19 saat ini kami para sopir angkot secara ekonomi juga ikut merasakan dampaknya. Harapan kami semoga pandemi ini segera berakhir,” kata Anto. (Sur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *