Pedagang Ditemukan Meninggal di Lapak Usahanya di Wilayah Tanon Sragen

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Sugimin (56), warga Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah meninggal dunia mendadak di lapak usahanya di barat jembatan Gawan, Rabu 1 September 2021. Berdasarkan informasi sementara, Sugimin meninggal dunia karena sakit, jenazah Sugimin ditemukan diatas kursi lapak usahanya.

Penemuan jenazah Sugimin juga membuat warga sekitar geger, pasalnya dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan dari hasil Sweb antigen menunjukan jenazah positif Corona.

Joko, salah satu warga yang berada lokasi kejadian mengatakan, Sugimin sehari-hari berjualan.

“Tadi saya dengar, dari hasil sweb jenazah positif covid. awalnya mau dimamakan langsung akan tetapi hasil sweb dari bu bidan hasilnya positif corona, sehari hari memang orangnya kalau jualan nomor tidak pakai masker, akhirnya ini nunggu penjemputan dari rumah sakit untuk dimamakan prokes,” kata Joko salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian itu, akhirnya jenazah harus dievakuasi oleh petugas dari Pukesmas Tanon mengunakan APD lengkap dan dibawa ke RSUD Sragen sekitar pukul 21:25 wib. (Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *