TEPIAN ANAK MUDA: Komunitas Youtuber Kendal Halalbihalal Bersama Gondrong Labanan YouTuber Senior

TEPIAN INDONESIA.COM-KENDAL-Momen Hari Raya Idhul Fitri 1443 H menjadi momen istimewa bagi komunitas Youtuber Kendal. Sebab, mereka menyelenggarakan silaturahmi dan halalbihalal dihadiri Youtuber senior Gondrong Labanan, Kamis 5 Mei 2022.

Terlihat puluhan Youtuber asal Kabupaten Kendal terlihat bercandaria dan bertukar fikiran mengembangkan potensi desa yang ada di kota Kendal melalui tayangan video di aplikasi YouTube.

Dalam pertemuan yang digelar di salah satu kafe di Kota Kendal tersebut banyak dibahas tips dan trik bagaimana mengelola sebuah channel YouTube agar bisa berkembang dan menghasilkan uang.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri langsung Youtuber kondang Gondrong Labanan pemilik nama channel YouTube Gondrong Labanan dengan jumlah Subscribe 1,38 juta dan Gondrong Labanan New dengan 541 ribu Subscribe.

Tidak hanya itu, dalam acara silahturahmi Youtuber Kendal juga dihadiri tiga YouTuber asal Sragen yakni Indonesia Ekspos dan Bowo AS serta Joglosemar Tv.

Burhanudin pendiri group komunitas YT Creator Kendal saat ditemui wartawan menyampaikan bahwa kegiatan ketiga kali ini adalah ajang silaturahmi dan halalbihalal sesama Youtuber pemula Kendal.

“Ini kebetulan dihadiri youtuber senior juga kang gondrong labanan, dan juga ada pak kades tugu gading yang memberikan sambutan, acara silaturahmi ini juga nanti akan terus dilakukan setiap tiga bulan sekali,” kata Burhanudin.

Selain itu, Burhanudin juga menyampaikan dengan pertemuan ini mampu meningkatkan ikatan persaudaraan sesama konten kreator di kota Kendal. Pihaknya berharap dengan acara ini akan terus meningkatkan pengalaman di bidang YouTube.

“Ini tadi juga dihadiri youtuber asal sragen dan dengan ajang silaturahmi ini juga bisa mengembangkan potensi yang ada di kabupaten kendal dengan YouTube,” bebernya.

Terpisah, Gondrong Labanan saat ditemui wartawan juga mengatakan dengan pertemuan ini bisa saling mengenal.

“Disini ngumpul ngak ada guru dan murid pokoknya ini kumpul berbagi ilmu dan dan pengalaman agar bermanfaat bagi orang lain, ini banyak dari berbagai konten ada dari penyanyi, pemancing macem macem pokoknya disini, sama sama belajar,” ujarnya. (Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.