HUT SRAGEN KE-276: Kangen Band Naik Panggung, Alun-Alun Sasana Langen Putro Sragen Jadi Lautan Manusia

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Dalam rangka puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Sragen ke-276, Pemkab Sragen mengundang grup “Kangen Band” di Alun-Alun Sasana Langen Putro Sragen, Sabtu malam 29 Mei 2022. Kehadiran grup Ibu Kota ini menghibur masyarakat Sragen yang memenuhi alun-alun sejak sore hari.

Sebelumnya, Kangen Band tidak dijadwalkan datang ke Kota Sragen. Namun belakangan viral menuai empati usai diduga dilecehkan lewat parodi. Digawangi vokalis Andika Mahesa, Kangen Band tampil selama hampir satu jam.

Sementara selama sejam, mereka tampil membawakan sejumlah lagu hits seperti “Terbang Bersamaku”, “Pujaan Hati”, “Tentang Aku Kau dan Dia”, “Jangan Bertengkar Lagi”, “Yolanda”, hingga lagu hits terbaru mereka “Cinta Sampai Mati” dan lainnya.

Di setiap lagu yang dibawakan, Andika mencoba menghidupkan suasana dan membuka memori penonton dengan mengajak nyanyi reff secara berjamaah. Bahkan ia sempat meminta penonton untuk menyalakan lampu blitz kamera HP masing-masing secara serentak saat menampilkan lagu “Cinta Sampai Mati”.

Penampilan apik malam itu ditutup dengan lagu “Jangan Bertengkar Lagi”. Sebelum turun panggung, mewakili grup bandnya, Andika sempat mengucapkan terimakasih kepada pemkab dan Bupati Sragen yang telah mengundangnya untuk hadir mengisi puncak Peringatan HUT ke-276 Sragen.

“Selamat Hari Jadi Sragen ke-276. Semoga Kabupaten Sragen makin sukses, makin jaya dan bersinergitas dengan masyarakat. Dukung terus Ibu Bupati,” ujar Andika

Ditemui disela acara, Andika menyampaikan tanggapan soal Kota Sragen. Menurut dia Bumi Sukowati sangat nyaman dan masyarakat ramah. “Kota Sragen seru, mungkin karena kita habis manggung dari Jogja besok lah kita jalan-jalan,” kata dia.

Selain itu Andika juga mengucapkan banyak terimakasih atas undangan dan dukungannya dari masyarakat Sragen. “Perasaan yang pertama terimakasih buat ibu bupati sudah mengundang kita Terimakasih banyak, buat antusias masyarakat pokoknya terimakasih banyak dan pokoknya nggak bisa kita sebutin satu persatu,” ujarnya. (Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.