Gayeng Pool Bestiii… Turnamen Bola Emak-Emak Berdaster dan Berhelm di Miri Sragen Dapat Hadiah Kambing dan Ayam

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Untuk memeriahkan HUT RI ke-77, sejumlah emak-emak di Desa Bagor, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen ikut lomba sepak bola menggunakan daster dan helem.

Turnamen bola digagas langsung oleh pemdes Bagor dan bekerjasama dengan PT Bayu Berlian Makmur (BBM) perusahaan peternakan ayam modern yang dipimpin pengusaha asal Gemolong, Tri Agus Bayuseno berjalan sukses.

Turnamen diikuti sebanyak 17 RT, dengan juara satu dimenangkan oleh tim Bungklon dari Dukuh Muneng Rt 11 dan juara 2 dimenangkan oleh tim Zebra dari Bagor Rt 10, juara ke 3 dimenangkan oleh tim pelangi dari Rt 14, sementara juara ke 4 dimenangkan oleh tim mbok gaul dari kaliapang RT 06.

Staff PT Bayu Berlian Makmur sekaligus Pengurus yayasan Tunas Amaliah, Sugiyono Tison mengatakan total ada 50 ekor ayam dan sovenir hadiah dari PT BBM yang disalurkan kepada warga yang menjuarai lomba serta warga yang hadir di lapangan Bagor.

“Acara final ibu ibu sepak bola pakai daster, memang perusahaan kita sama desa Bagor selalu bersinergi, jadi kalau kegiatan apapun kita mendukung dan selalu berpartisipasi mas, ini tadi kita kadih hadiah ayam dan sovenir pada tim yang heboh dan pononton lainnya mas,” kata Sugiyono.

Kepedulian PT BBM pada masyarakat Bagor sudah tidak diragukan lagi, setiap ivent dan acara perusahaan ayam tersebut bselalu mendukung dan mensupport.

“Setiap ivent apapun di desa Bagor dan Miri kalau kita dikasih tau kita akan support, harapan kami piala bergilir tersebut terus diadakan, agar kekompakan warga Bagor ada, antusias warga sangat luar biasa tadi masyarakat sampai membludak,” bebernya.

Sementara itu, kepala desa (Kades) Bagor Miri Kukuh Riyanto ditemui wartawan menyampaikan penutupan ivent sepak bola pakai daster dan helem untuk memeriyahkan hari ulang tahun (HUT) republik Indonesia ke 77.

“Pertandingan ini dimulai tanggal 7 agustus dan berakhir tanggal 17, lomba ini sudah kita lakukan sejak 2019 dan ini merebutkan piala bergilir setiap tahunnya,” ujar Kukuh Riyanto.

Kades Bagor juga menyampaikan banyak terimakasih pada Tri Agus Bayuseno pimpinan perusahan ayam modern PT BBM yang selalu mendukung kegiatan desa Bagor.

“Terimakasih pada pak Bayu sudah mendukung kegiatan kami, selain piala bergilir juga ada hadiah tambahan ayam dan ini juga hadiah 1 ekor kambing dari saya pribadi,” jelasnya.

Kades berharap, kegiatan kegiatan ini agar bisa terus dilakukan untuk ke guyup rukunan dan gotong royong sesama warga desa Bagor.

“Setiap tahun akan selalu kami gelar lomba ini, untuk mendukung kreativitas warga Bagor, semoga kedepan dalam peringatan hut ri akan lebih meriyah lagi,” ujarnya. (Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.