Peringati HUT Ke-58, Partai Golkar Sragen Gelar Jalan Sehat

TEPIANINDONESIA.COM-SRAGEN-Ribuan warga Sragen mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022). Warga berhasil menguningkan Sragen di sepanjang rute gerak jalan yang dilalui.

Diberangkatkan dari kantor DPD Partai Golkar Sragen, peserta gerak jalan menyusuri berbagai ruas jalan sejauh 5,8 kilometer. Sejumlah tokoh Golkar setempat hadir ikut membaur bersama warga ikut jalan kaki hingga finish. Di antaranya mantan Bupati Sragen yang saat ini duduk sebagai Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sragen, Agus Fatchurrahman, seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Sragen serta pengurus struktural hingga tingkat bawah.

Gerak jalan yang juga digelar serentak seluruh DPD Golkar se-Indonesia ini disediakan berbagai macam hadiah seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, berbagai barang elektronik lain dan peralatan rumah tangga. “Kupon yang kita sebar sebanyak 20 ribu. Antusiasme warga benar-benar tinggi, dan membuat kami juga ikut lebih bersemangat untuk merebut kembali kemenangan di 2024,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi di sela acara.

Menurut Bayu, tingginya animo warga Sragen ikut gerak jalan ini menunjukkan bahwa kecintaan warga terhadap Golkar semakin tinggi. Tentunya ini menambah semangat seluruh kader untuk menyambut agenda politik 2024 mulai Pileg, Pilpres dan Pilbup. “Seperti yang ditargetkan Ketua Umum (Airlangga Hartarto), seluruh pertarungan politik di 2024 harus dimenangkan,” tandasnya. (Huriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *